oleh

Antisipasi Aksi 22 Mei, Polresta Tangerang Siagakan 170 Personel

Kabar6-Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang melaksanakan apel di halaman markas Komando (Mako), Selasa (21/5/2019).

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif menyampaikan ke jajarannya untuk antisipasi obyek yang terdeteksi akan dijadikan keberangkatan masa dari Kabupaten Tangerang.

“Kali ini, selain Stasiun dan lokasi yang akan digunakan untuk keberangkatan massa,” ujar Sabilul Alif dihadapan ratusan personel saat pelaksanaan apel malam di Mako Polresta Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Menurut Alif, penyekatan dilakukan salah satu bentuk antisipasi dan untuk meminimalisir massa yang akan berangkat menuju Jakarta pada lokasi penyelenggara Pemilu 2019 nanti.

Sama halnya di sampaikan Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin, penyekatan dibeberapa titik-titik yang terindikasi untuk keberangkatan masa nanti.

“Sebanyak 170 personel disiapkan dalam penyekatan dan antisipasi kai ini untuk meminimalisir massa,” bebernya.

Tak hanya Polisi laki-laki (Polki), Polisi Wanita (Polwan) juga dikerahkan dalam pengamanan ini.**Baca juga: Di Pondok Pucung Indah II, Motor Wartawan Kabar6 Digondol Maling.

“Hingga saat ini, untuk sementara situasi wilayah hukum Polresta Tangerang dalam kondisi aman dan kondusif,” tutup Komarudin ketika menyampaikan pesan pada apel malam.(bam)

Berita Terbaru