oleh

Ansor Lebak Berbagi di Tengah Pandemi, Salurkan Ribuan Paket Sembako

Kabar6-Ribuan paket sembako telah disalurkan oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lebak bersama PAC dan ranting kepada warga tidak mampu.

Penyaluran paket sembako kepada masyarakat merupakan program Ansor Berbagi di bulan Ramadan yang juga berada di tengah pandemi Covid-19.

“Awal Maret kami sudah membentuk Tim Promotif dan Preventif Covid-19. Tetapi seiring perkembangan situasi di masyarakat sepertinya tidak cukup hanya dengan mengedukasi tetapi juga harus ada gerakan yang langsung terasa manfaatnya,” kata Ketua PC GP Ansor Lebak, Dede Farhan, Jum’at (22/5/2020).

Ansor Berbagi mengajak masyarakat  berbagi kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid-19

“Kita harus hadir di tengah saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan membantu apa yang mereka butuhkan dan alhamdulillah sampai saat ini sudah ribuan paket sembako yang kami sudah sebar,” tutur Deden.

Selain paket sembako kepada masyarakat, Ansor juga membagikan sarung kepada guru-guru ngaji di pedesaan.

**Baca juga: Dewan Minta Pemkab Lebak Tutup Toko yang Abaikan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Ini salah satu bentuk tanda kita sayang dan menghormati guru-guru ngaji agar kita tidak lupa dengan orang yang paling berjasa. Mereka yang dengan sabar mengajarkan kita huruf hijaiyah,” ujarnya.

“Apa yang kami lakukan mungkin belum bisa dirasakan masyarakat banyak, tapi yakinlah bahwa kebermanfaatan tidak diukur dengan banyak atau sedikit,” tambah Deden.(Nda)

Berita Terbaru