oleh

Anies Baswedan Sambangi Kediaman Wahidin Halim di Kota Tangerang

Kabar6-Bakal calon Presiden dari Partai Nasdem sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambangi rumah mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim di Jalan Haji Jiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (25/1/2023). Kunjungan itu merupakan kegiatannya yang bertajuk ‘Anies mendengar Warga Tangerang’.

Anies tiba dilokasi sekitar pukul 09.00 WIB yang langsung disambut disambut Fadhlin Akbar sebagai Koordinator Wilayah Pemenangan Partai NasDem Kota Tangerang B yang juga putra Wahidin Halim, Effendi Choiry atau Gus Choi sebagai Ketua Pemenangan DPP Partai NasDem Wilayah Jawa 1.

“Dalam kesempatan ini saya sampaikan ke semuanya tadi mohon doanya agar bisa menjalankan amanat dengan baik, jadi tadi adalah forum silaturahmi bertemu dengan masyarakat dan juga tokoh toko masyarakat termasuk para alim ulama,” kata Anies saat dimintai keterangan oleh awak media.

**Baca Juga: PKS, Demokrat, dan Anies Baswedan Lakukan Pertemuan Terbatas di Kota Serang

Anies mengunjungi Kota berjuluk seribu industri sejuta jasa ini merasakan animo masyarakat yang luar biasa. Anies juga berpesan agar bersama sama untuk perubahan menghadirkan keadilan sosial lebih luas lagi.

“Teman-teman tadi bisa lihat sendiri kita melihat ada semangat yang luar biasa dan saya menyambut baik, kita semua bersyukur Insya Allah ini agar kita bisa sama sama jaga sehingga pesan untuk perubahan menghadirkan keadilan sosial bisa bergaung lebih luas lagi,” katanya.

Selaku tuan rumah, Wahidin Halim yang kerap disapa WH tidak menampik kedatangan Anies untuk mendapatkan dukungan terlebih dirinya merupakan calon Presiden Republik Indonesia yang akan mencalonkan diri pada pemilihan tahun 2024.

“Kamu kan udah menduga ya kalau datang kesini kan politisi pasti ingin mendapatkan dukungan secara politik, ya kita dukung kita doain juga kita kan gitu sebagai tuan rumah,” jelas WH.

“Ya intinya silaturahmi ke saya dan juga kyai yang dari tangerang raya tadi juga udah ketemu juga sama kyai bertemu dengan ustadzah, itu aja ya saya kira.Ya harapanya itu beliau, yang jelas kan disini mendukungnya beliau menjadi presiden republik indonesia tahun 2024,” tandasnya. (Oke)

 

Print Friendly, PDF & Email