oleh

Anies Baswedan Jadi Ketua BKSP Jabodetabekjur

Kabar6-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi menjadi Ketua Badan Kerjasama Pembangunan (BKSP) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cianjur (Jabodetabekjur) periode 2017-2020.

“Harusnya tidak ada bedanya kelurahan A dengan kelurahan B. Harusnya yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak, bisa kita lakukan bersama sama,” kata Anies Baswedan, dalam sambutannya, di Pendopo Gubernur Banten, usai dilantik menjadi Ketua BKSP Jabodetabekjur, Senin (08/01/2017).

Mantan menteri pendidikan dan rektor Paramadina itu, menerima tongkat estafet kepemimpinan Kepala BKSP dari Gubernur Banten yang telah menjabat sejak 2014-2017.

Anies akan memimpin pembangunan di tiga provinsi, yakni Banten, Jakarta dan Jawa Barat untuk periode 2017-2020 mendatang.**Baca Juga: Ciptakan Ruang Hijau, Kelurahan Bojong Jaya Bentuk KTW.

“Ini bagian dari jobdesk nya, tapi kami dari awal merasakan, tidak bisa wilayah yang berdekatan tidak saling support, tidak saling bekerjasama, saling bekerja sendiri sendiri,” terangnya.(dhi)

Berita Terbaru