oleh

Aniaya Warga Malang, Tiga Pemuda Dibekuk Polisi Tangerang

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Tiga dari empat orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang karyawan bengkel las asal Malang, Jawa Timur, di bekuk petugas Polsek Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Ketiga pelaku disergap di Kampung Leles, Desa Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/4/2016).

Ketiga orang pelaku, masing-masing berinisial J (23) dan I (26), keduanya tercatat sebagai warga Kampung Kongsi Baru, Desa Mekarsari, kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Sedangkan pelaku lainnya, B (26), diketahui sebagai warga Kampung Leles, Desa Sindangsari, Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang.

Menurut Kapolsek Rajeg, Ajun Komisaris Teguh, pengeroyokan berawal ketika korban, Suherman Rahman (30), menegur para pelaku yang berisik saat korban sedang beristirahat di tempat kerjanya.

Mendapat tegoran seperti itu, pelaku merasa tidak senang dan menghakimi Suherman hingga babak belur dan tidak sadarkan diri. **Baca juga: Polisi Gerebek Rumah Pengedar Sabu di Tangerang.

Warga sekitar yang melihat pengeroyan itu  kata Kapolsek,  berusaha melerai. Namun pelaku terus menhakimi korban hingga babak belur dan tidak sadarkan diri. **Baca juga: Pemkab Tangerang Diminta Fokus Awasi Distribusi Raskin.

Kemudian oleh korban Kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Rajeg untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. **Baca juga: Anak Tangerang Siap Pimpin Banten Lewat Jalur Independen.

“Kasus ini masih dalam pemeriksaan petugas.,” kata Kapolsek. Dan satu orang lainnya, JD yang turut melakukan penganiayaan itiu, tambah Kapolsek  masih dalam pengejaran petugas.(alby)

Berita Terbaru