oleh

Aniaya Pegawai, Sekcam Cipondoh Dilaporkan ke Polisi

Kabar6-Gara-gara melakukan kekerasan, Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Cipondoh, Kota Tangerang, Syarifudin, dilaporkan ke polisi oleh bawahannya.

Laporan itu terkait tindak penganiayaan yang dilakukan Sekcam syarifudin terhadap bawahannya, Abie Zulkarnain, salah seorang pegawai di kantor Kecamatan Cipondoh.

Sumber kabar6.com di kantor Kecamatan Cipondoh mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar 5 hari lalu. Sekcam yang akrab dipanggil CR itu marah ketika mendapati bawahannya Abie, hanya mengenakan sendal saat berada di kantor.

“Sekcam CR marah gara-gara Abie memakai sendal saat berada di kantor. Saat itu, Sekcam melampiaskan amarahnya dengan menendang tulang kering di kaki Abie,” ujar sumber kabar6.com sembari meminta agar identitasnya tidak dipublikasikan, Kamis (29/11/2012).

Sementara, Abie yang tidak terima dengan perlakuan atasannya itu, kemudian menempuh jalur hukum dengan melapor ke Polisi Sektor Cipondoh.

“Abie tidak terima dengan perbuatan Sekcam. Dia kemudian melaporkan penganiayaan itu ke polisi,” ujar sumber itu lagi.(arsa/tom migran)

 

Berita Terbaru