oleh

Aniaya Bawahan, Polisi Segera Periksa Sekcam Cipondoh

Kabar6-Meski Camat Cipondoh, H Lili Jairun mengatakan kasus pemukulan yang dilakukan Sekcam Cipondoh Syahrifudin terhadap bawahannya Abie Zulkarnain, sudah diselesaikan secara kekeluargaan, namun tindak pidana atas kasus itu kiranya masih berjalan di Polsek Cipondoh.

Hal itu diakui langsung oleh Kepala Polsek Cipondoh, Kompol Suyono, melalui pesan singkat (sms) kepada kabar6.com, Jumat (30/11/2012).

“Kasusnya masih kami tangani lebih lanjut. Saat ini, tahapnya masih pemeriksaan sejumlah saksi yang terkait dan mengetahui kasus tersebut,” ujar Suyono.

Ditanya tentang berapa jumlah saksi yang sudah diperiksa dan kapan pemeriksaan Sekcam Cipondoh selaku terlapor dilakukan, Kapolsek mengaku masih harus menanyakan hal itu kepada penyidik yang menangani kasus tersebut.

“Kalau jumlah saksi, saya tidak hapal. Nanti saya tanyakan kepada penyidik. Tapi kalau pemeriksaan terlapor akan kita lakukan setelah proses pemeriksaan para saksi selesai dilakukan,” ujar Kapolsek lagi.

Sebelumnya, Camat Cipondoh H. Lili Jairun mengaku bahwa kasus tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. 

“Setahu saya, kasus itu sudah damai. Antara sekcam dengan Abie juga sudah membicarakan hal itu secara kekeluargaan. Dan, saya juga ikut menyaksikan perdamaian itu,” ujar Camat saat dihubungi kabar6.com, Kamis (29/11/2012) malam.

Diketahui, Sekcam Cipondoh, Kota Tangerang, Syahripudin dilaporkan ke Polsek Cipondoh oleh bawahannya, Abie Zulkarnain, yang juga berstatus sebagai PNS di kantor KEcamatan Cipondoh.

Laporan itu dilakukan menyusul tindak kekerasan yang dilakukan Sekcam terhadap Abie, karena kedapatan terlambat masuk kantor serta mengenakan sendal pada saat mengikuti senam pagi. Sekcam yang marah sempat menendang tulang kering kaki Abie.(arsa/tom migran/abie)

Berita Terbaru