oleh

Aniaya Anak Sampai Tewas, Ibu Tiri Sadis Ditangkap Polisi

Kabar6-Sungguh malang nasib Aini Junistisia, bocah berusia 4 tahun tersebut tewas setelah dianiaya oleh Nurlena (26), ibu tirinya di kontrakannya, Jalan Pondok Betung Raya, RT 04/05 No.22 A, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/11/2012) siang.

Nyawa Aini Junistisia tak tertolong lagi setelah dua hari dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Korban menderita luka di pembuluh darah pecah, otak geser, wajah memar dan tubuh memar. Usai di otopsi, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah orang tuanya di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Iptu Anggraeni Putri mengatakan pihaknya telah mengamankan Nurlela (26) ibu tiri yang tega menganiaya anak tirinya tersebut. Nurlela ditangkap setelah dokter RS Fatmawati curiga dengan luka yang ada pada tubuh korban.

“Kami mendapat informasi setelah dokter mencurigai luka-luka korban. Kami pun langsung mengamankan tersangka dirumah kontrakannya,” ungkap Anggraeni.

Sumber Kabar6.com di mapolres Jakarta Selatan, wanita yang tengah hamil enam bulan tersebut tega menganiaya anak tirinya tersebut lantaran kesal dengan Aini yang sering bertengkar dengan Tia (8),kakaknya.

Meski sudah ditegur, Aini tetap saja bertengkar dengan Tia. Dengan menggunakan talenan, Nurlela kemudian memukuli korban. Bahkan kedua mata korban pun dicolok dengan jari tersangka. Tak hanya itu kedua tangan dan kaki Aini diikat dan kepala bocah malang tersebut dibenturkan ke dinding.

“Tersangka mengaku kesal karena korban sering bertengkar dengan kakaknya. Karena tak mau mendengar, tersangka langsung menganiaya korban,” ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu. (Abie/tom migran/tur)

 

Berita Terbaru