oleh

Angkot Mogok Didorong Polisi Beredar di Medsos

Kabar6-Video personil Satlantas Polresta Serkot mendorong angkot mogok di dekat pos lantas perempatan Ciceri, Kota Serang, Banten, beredar di aplikasi WhatsApp.

Dalam video itu menggambarkan angkot berwarna biru putih, dengan tulisan Meong Tangerang-Banten di kaca belakangnya mogok. Ada seorang polisi mendorong angkutan umum itu dari belakang. Kemudian terdengar suara perekam menyemangati polisi itu untuk terus mendorongnya.

**Baca Juga: Dapat Sabu Gratis, Pemuda Ini Ditangkap Polisi di Jalan Raya Cikande

Personil Satlantas Polresta Serkot yang mendorong angkot itu bernama Briptu Devi. Dia mengaku saat itu sedang melakukan pengaturan lalu lintas di perempatan Ciceri, Kota Serang, Banten.

“Waktu saya ngatur lalulintas sama rekan saya, ada angkot yang kesusahan stater kendaraannya. Terus saya bantu dorong sama pak supirnya,” ujar Briptu Devi, ditemui di kantornya, Kamis (08/12/2022).

Angkutan umum itu kemudian didorong ke pinggir dan diperiksa pengapiannya oleh Briptu Devi bersama sang sopir. Menurutnya, dugaan sementara, karena aki tekor.

Kemudian Briptu Devi menjamper angkot itu dengan cara didorong hingga menyala. Sedangkan rekannya yang lain, tetap melakukan pengaturan lalu lintas di jam pulang kantor.

“Sopirnya saya suruh masuk, terus masukin gigi dua, saya dorong biar bisa nyala,” terangnya.(Dhi)

Print Friendly, PDF & Email