oleh

Angkot Kecelakaan Tabrak Separator Jalan, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Kabar6-Sebuah mobil angkutan kota (Angkot) menambak separator atau pembatas jalan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Senin (10/10/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Sang sopir angkot bernama Sigit Setiawan mengalami luka hingga dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Eki, Salah seorang warga sekitar menyampaikan sebuah angkot menabrak separator jalan yang berada di tengah jalan. Menurutnya, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun sang sopir hanya mengalami luka ringan.

“Sudah sering kejadian di sini. Beberapa separator yang berada di tengah jalan sangat berbahaya,” ujar Eki saat memberikan keterangan kepada kabar6.

Sementara, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Joko Sambodo melalui Kanit Laka, AKP Badruzzaman mengatakan kronologis kejadian tersebut. Peristiwa itu bermula saat kendaraan Daihatsu Angkot NRKB B-1903-WM yang dikemudikan oleh Sigit Setiawan datang dari arah Batuceper menuju ke arah Tangerang.

“(Sang sopir) berjalan di lajur sebelah kiri melintas di Jalan Raya Daan Mogot tepatnya depan Dealer Astrido Toyota Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang hilang kendali (Out of control), lalu menabrak beton pemisah jalan yang terdapat di tengah jalan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” ujarnya, dikonfirmasi terpisah.

**Baca juga: Komplotan Maling Motor Beraksi di Bencongan Kelapa Dua

Ia menjelaskan akibat kejadian tersebut sang sopir angkot pun mengalami luka di bagian kepala dan bibir, sehingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

“Akibatnya pengemudi kendaraan Angkot mengalami luka pada kepala dan bibir selanjutnya korban di rawat di Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang,” tandasnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email