oleh

Angkasa Pura II Salurkan Bantuan Bagi Korban Tsunami Selat Sunda

Kabar6-Pasca Tsunami yang menghempas Selat Sunda pada Sabtu 22 Desember 2018 di sejumlah wilayah dan kawasan Pandeglang Anyer-Carita, Banten, PT Angkasa Pura II menyerahkan bantuan berupa selimut, kaos, tikar, jas hujan serta air mineral, mie instan, susu, biskuit, pakaian dalam dan pembalut.

Selain itu PT Angkasa Pura II juga mengirim personel relawan ke daerah bencana tersebut. Seperti dokter dan sejumlah personel dengan kemampuan khusus lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin melalui pimpinan relawan perseroan tersebut yakni Ayatullah pada Selasa (25/12/2018) pagi.

“PT AP II menyampaikan duka cita yang mendalam atas bencana yang terjadi, khususnya bagi para korban beserta keluarga di Banten dan Lampung. Semoga proses perbaikan dan pencarian para korban dapat berjalan dengan baik,” ucap Muhammad Awaluddin, Selasa (25/12/2018).

Bantuan tersebut sebagai langkah cepat PT Angkasa Pura II menanggapi bencana tsunami yang menerjang sejumlah wilayah di pesisir Provinsi Banten.**Baca Juga: Dikabarkan Air Laut Pasang, Warga dan Bupati Pandeglang Panik.

“Langkah siaga ini sebagai upaya untuk percepatan pemulihan pasca-bencana dan untuk membantu meringankan para korban bencana,” tuturnya.(res)

Berita Terbaru