oleh

Angka positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang Meningkat Signifikan

Kabar6-Berdasarkan data yang dirilis Pemerintah Daerah setempat pada Jumat 22 Januari 2020, angka positif Covid-19 dengan gejala klinis terkonfirmasi mencapai 6.085 orang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesal Rasyid mengatakan, ribuan penderita positif Covid-19 dengan gejala klinis tersebut saat ini tengah mendapat perawatan intensif di sejumlah Rumah Sakit yang ada di daerah itu.

“Jumlah positif Covid-19 dengan gejala klinis setiap hari terus bertambah. Sekarang jumlahnya terkonfirmasi sebanyak 6.085 orang,” ungkap Sekda Rudi, sapaan karibnya, kepada Kabar6.com, petang tadi.

**Baca juga: Pelayanan di Masa Pandemi Covid-19, Samsat Kelapa Dua Terapkan Program Kantor Tangguh

Angka positif Covid-19, kata dia, diprediksi akan terus bertambah. Oleh karenanya Pemerintah Kabupaten Tangerang akan terus berupaya membangun komunikasi dengan pihak Rumah Sakit untuk penambahan ruang perawatan.

“Saat ini kita butuh ruang rawat di Rumah Sakit, karena banyaknya pasien dengan gejala klinis. Komunikasi terus dilakukan dengan pihak Rumah Sakit supaya ada penambahan ruang rawat. Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga protokol Covid-19,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru