oleh

Anggota Tampar Buruh, Kapolres Metro Tangerang Minta Maaf

Adu mulut buruh dengan petugas. (kabar6)

Kabar6-Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan meminta maaf atas insiden penamparan yang dilakukan anggotanya saat hendak membubarkan aksi unjukrasa puluhan buruh di Tugu Adipura, Kota Tangerang, Minggu (9/4/2017).

Dalam insiden yang terekam video amatir tersebut, Kasat Intel Polres Metro Tangerang AKBP Danu Wiyata menampar seorang buruh bernama Amelia Yanti saat berdebat dengan petugas kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang.**Baca Juga: Kasat Intel : ‘Saya akan Komunikasi dengan Emilia’

“Kami juuga sudah menggelar apel gabungan dan meminta petugas tidak arogan saat menangani aksi unjukrasa,” ungkap Harry, Senin (10/4/2017).

Saat ini, yang bersangkutan, lanjut Harry, sudah diperiksa Propam Polres Metro Tangerang. Hari ini, rencananya, anggotanya akan menjalani pemeriksaan di Propam Polda Metro Jaya.**Baca Juga: 

“saya sebagai pimpinan meminta maaf atas insiden tersebut. Hari ini kami akan menggelar audiensi dengan para buruh membahas insiden tersebut,” katanya.(rani)

Berita Terbaru