oleh

Anggota Polresta Tangerang Bikin “Wanita Malam” Menangis Histeris

Petugas memeriksa identitias wanita di hiburan malam.(shy)

Kabar6-Seorang wanita berinisial R (30), menangis sejadi-jadinya saat terjaring razia yang digelar jajaran petugas Polres Kota (Polresta) Tangerang, Minggu (10/4/2016).

Ya, R terjaring saat sedang berada di salah satu tempat hiburan malam dibilangan Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Wanita berinsiial R kita amankan karena tidak memiki Kartu Tanda Penduduk (KTP),” ujar Kasi Propam Polresta Tangerang, AKP Manguji Sagala.

Tak hanya itu, razia yang digelar dalam program Bersihkan Sindikat NArkoba (Bersinar) 2016 itu, polisi juga melakukan pemeriksaan pada setiap pengunjung tempat hiburan malam. **Baca juga: Jelang Pembongkaran, Jumlah PSK Dadap Berkurang.

“Tujuan utama kita memerangi narkotika. Selain memeriksa, kita juga melakukan tes urine kepada para pengunjung dan wanita penghibur. Namun, sejauh ini kita belum menemukan narkotika, maupun urine yang positif mengandung narkotika,” ujar Sagala lagi. **Baca juga: Hore…Dindik Tangsel Siapkan “Job Matching” Untuk Siswa Lulusan 2016.

Sagala berharap, dengan dilakukannya operasi bersih dari narkoba tersebut dapat menekan angka peredaran dan penyalahgunaan narkotika diwilayah Tangerang.(Shy)

Berita Terbaru