oleh

Anggota Komisi III DPR Blusukan di Pandeglang Bagikan 3000 Paket Sembako

Kabar6- Anggota Komisi III DPR Rizky Aulia Rahman Natakusuma memberikan bantuan ribuan paket sembako di Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Pembagian sembako termasuk dilakukan dengan cara  blusukan ketiap-tiap rumah warga.

Blusukan yang dilakukan oleh Putra dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita ini untuk meminimalisir adanya kerumunan warga saat pembagian sembako, dan guna mencegah adanya penularan Covid-19 sesuai protokol kesehatan.

Diakuinya, pembagian sembako dan sosialisasi bahaya Covid-19 yang dilakukannya merupakan sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat yang mempunyai komitmen membantu pemerintah dalam melawan virus Corona di Indonesia.

“Ini adalah bentuk komitmen kami dalam membantu pemerintah dalam melawan Covid-19. Salah satu upayanya dengan cara mensosialisasikan Covid-19 dan membantu masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19 di Kabupaten Pandeglang,” kata Rizky, Kamis (21/5/2020).

Bantuan paket sembako yang ditebar Rizky bukan yang pertama kalinya, sebab sebelumnya Rizky juga telah menebar 3.000 paket sembako disejumlah wilayah di Kabupaten Pandeglang.

“Sebelumnya ada 3.000 paket yang sudah diluncurkan di Kecamatan Saketi dan beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang. Kali ini kami tebar lagi 2.000 paket di Pandeglang dan 1.500 paket besok (Kamis) di Kabupaten Lebak,” jelasnya

Dalam blusukan itu, Rizky mengimbau masyarakat di Kabupaten Pandeglang untuk terus menerapkan hidup sehat dan bersih serta menghindari tempat keramaian guna terhindar dari Covid-19.

**Baca juga: Menjelang Lebaran, Pemkab Pandeglang Pastikan Tak Ada Lonjakan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak untuk terus melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, saya harap untuk jaga jarak dari keramaian dan juga menjaga kebersihan mencuci tangan dan sebagainya,” tandasnya.(aep)

Berita Terbaru