oleh

Anggota Keluarga Klaster Kademangan Minta Lingkungannya Disemprot Desinfektan

Kabar6-Empat orang yang masih satu anggota keluarga di Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpapar Covid-19. Nasiti, 74 tahun, meninggal dunia hasil swab positif corona dan penyakit penyerta asma.

“Cuma analisa saya itu carier dari Pasar Serpong,” ungkap Miftah, anggota keluarga kepada kabar6.com, Minggu (20/9/2020).

Dijelaskan, ibu mertua dan adik iparnya yang positif sudah pulang ke rumah setelah dirawat di Rumah Lawan Covid, Tandon Ciater, Kecamatan Serpong. Sementara bapak mertuanya sudah akan diperbolehkan pulang.

Menurutnya, petugas puskesmas maupun kelurahan setempat belum pernah bertandang untuk melakukan tracking maupun tracing. “Keluarga besar udah rapid dan swab semuanya,” jelas Miftah.

Ia menyesalkan selama ini puhak Kelurahan Kademangan terkesan cuek meski banyak warganya yang sudah terpapar Covid-19. “Minimal semprot desinfektan di lingkungan, atau ucapan prihatin,” sesal Miftah.

**Baca juga: Klaster Keluarga Covid-19 di Tangsel, Seorang Warga Kademangan Meninggal.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan kabar6.com coba mengkonfirmasi Lurah Kademangan Anhar. Pesan singkat maupun panggilan telepon tidak direspon.(yud)

Berita Terbaru