oleh

Anggota FKPPI Tidak Kebal Hukum

Kabar6-Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) terus meningkatkan kegiatan sosial dan kaderisasi di internalnya.

Hal ini guna mengantisipasi berkembangnya tindak kejahatan dan prilaku anarkis yang mengatasnamakan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), hingga berujung pada timbulnya keresahan di masyarakat.

“Anggota dalam keluarga besar FKPPI bukan berarti kebal terhadap hukum. Karena kitapun sama seperti masyarakat lainnya. Itu artinya, melakukan tindakan melanggar hukum sangatlah dilarang,” ujar Ketua Bidang Organisasi FKPPI Pusat, Bahriyoen Sucipto.

Menurutnya, dengan jumlah anggota FKPPI yang kini sudah mencapai 12 juta orang, maka secara nasional kegiatan sosial merupakan kegiatan yang paling utama untuk dilakukan.

“Kegiatan seperti ini pastinya diikuti oleh anggota dari daerah. Dan, yang memimpin kegiatan ini ya tetap dari pusat, ujarnya. **Baca juga: Begal Motor di Pondok Aren Ditangkap.

Sementara, Ketua GM FKPPI Kota Tangsel, Gacho Sunarso menambahkan, peran serta FKPPI di Kota Tangsel, sudah mulai diarahkan kepada mengawal jalannya pembangunan daerah. “Siapapun pemimpinnya, FKPPI harus berperan aktif untuk membangun Tangsel,” tambah Gacho.(way)

Berita Terbaru