oleh

Anggota DPRD Ikut Bursa Pemilihan KNPI Pandeglang

Kabar6-Ade Mu’amar, anggota DPRD Kabupaten Pandeglang ikut meramaikan bursa pemilihan ketua KNPI Kabupaten Pandeglang. Sosoknya dianggap layak memimpin organisasi kepemudaan di Pandeglang lantaran kiprahnya tidak diragukan lagi di pemberdayaan kepemudaan.

“Saya kira Ade bukan sosok baru di Pandeglang apalagi kiprah beliau dalam kepemudaan. Dia aktif di KNPI sejak lama termasuk aktif dalam pemberdayaan kepemudaan,” kata juru bicara pemenangan Ade Mu’amar. Zaenal Abidin, Kamis (23/7/2020).

Dengan kiprah yang dimilikinya di bidang kepemudaan, lanjut Zaenal Ade dipastikan bisa memberikan harapan baru bagi pemuda di Pandeglang. Maka ia heran jika nantinya KNPI di jabat oleh orang yang bukan orang Pandeglang.

“Kalau KNPI di maksudkan posisinya di Pandeglang secara otomatis itu pemberdayaan pemuda Pandeglang, bukan pemuda daerah lain. Aneh kalau KNPI Pandeglang diisi oleh orang diluar Pandeglang,”ujarnya.

Majunya ketua Fraksi PKB Pandeglang dihadapkan bisa menampung aspirasi pemuda di Pandeglang yang diketahui beberapa tahun terakhir mengalami kemunduran dalam pemberdayaan pemuda.

**Baca juga: Pilkada Pandeglang, Mayoritas Kader Gerindra Ingin Lawan Petahana.

“Kita tahu Ade ini cukup piawai dalam persoalan pemberdayaan pemuda dan bisa membawa kejayaan KNPI di masa dulu,” katanya.

Anggota Panitia SC Jajat Sudrajat mengatakan, sejauh ini sudah ada sejumlah calon yang mengambil formulir pendaftaran. Diantaranya Oril. Agus Lani, Pujianto Ajat Sudrajat Daen Bayu Pradana Roni dan Ade Mu’amar.

“Batas pengambilan dan pengembalian berkas sampe tanggal 25 Juli,” terangnya.(Aep)

Berita Terbaru