oleh

Anggota DPRD Banten Ahmad Fuady Bantu Biaya Pendidikan Siswi SMP Dharma Siswa

Kabar6-Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKB, Ahmad Fuady, memberikan perhatiannya kepada masyarakat yang kurang mampu. Ia memberikan perhatian melalui bantuan dana kepada salah seorang siswi SMP Dharma Siswa Kota Tangerang, yang diketahui kondisi orangtuanya kurang mampu.

“Yang saya ketahui sampai saat ini anak tersebut belum memiliki baju seragam sekolah lengkap, namun luar biasanya anak tersebut tidak merasa minder, bahkan rajin berangkat sekolah walaupun seragam sekolahnya tidak sama dengan teman-teman yang lainnya. Selain itu juga orang tuanya belum bisa mengambil rapot karena belum membayar uang semester,” ujar Fuady.

**Baca Juga: Pro Kontra Kebijakan Wajib Beli Beras di Kalangan Guru Kota Tangeran

“Karena itulah, selayaknya anak tersebut diperhatikan agar tidak putus sekolah, minder atau merasa malu, kita bantu agar anak tersebut tetap semangat berangkat sekolah,” sambung Ketua PKB Kota Tangerang ini yang berencana maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2024 mendatang, saat memberikan keterangan kepada kabar6, Kamis (5/1/2023).

Sementara, orangtua siswa yang mendapat bantuan yakni Sudiryo dan Istrinya menyampaikan rasa syukur dan sangat berterima kasih kepada Ahmad Fuady yang telah menitipkan bantuan uang pendidikan untuk anaknya.

“Saya benar-benar mengucapkan terimakasih kepada Bapak H Ahmad Fuady yang telah memberikan bantuan untuk meringankan biaya pendidikan anak kami. Insya Allah ketulusan dan keikhlasan beliau membantu kami di balas dengan balasan yang berlipat ganda oleh Allah yang maha pengasih dan penyayang,” katanya.

“Semoga H Ahmad Fuady di tahun 2024 kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten, selanjutnya terpilih menjadi Walikota Tangerang periode 2024- 2029,” tandasnya. (Oke)

 

Print Friendly, PDF & Email