oleh

Anggota DPD Beri Bantuan Baju Hazmat Tenaga Medis Banten

Kabar6-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Ali Ridho Azhari bersama santri mengabdi Banten memberikan sejumlah peralatan berupa baju hazmat untuk tenaga medis yang menangani Covid-19 di Provinsi Banten, Selasa (14/4/2020).

Penyerahan bantuan diberikan langsung kepada perwakilan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten.

“Hal ini sebagai bentuk perhatian dari kita bersama santri Banten dalam mendukung petugas medis dalam menangani covid-19,” terang Ridho kepada wartawan.

Menurutnya, kunjungannya tersebut sengaja dilakukan untuk melihat langsung dari dekat terkait kondisi penanganan covid-19 di Provinsi Banten. Juga sekaligus mewakili masyarakat Banten yang duduk di kursi DPD dalam memastikan penanganannya semua berjalan dengan baik serta sesuai prosedur.

**Baca juga: Pergub Banten Terkait PSBB Belum Selesai Dibahas.

Tidak lupa, dirinya mengajak kepada semua pihak mulai dari anggota legislatif baik Kabupaten/kota, Provinsi Banten dan pusat,  untuk bisa bahu membahu dalam menangani pendemi covid-19 ini, khususnya di Provinsi Banten agar bisa terus ditekan.

“Mari kita saling membantu dengan cara rejeki yang kita miliki untuk disisihkan dalam menangani covid-19 ini. Harapannya kedepanya semoga kita semua bisa mengabdikan diri untuk negara Indonesia ini,” tandasnya.(Den)

Berita Terbaru