Anggap Dirinya Ular, Pria Ini Gigit Polisi

kabar6.com
David Young III yang menganggap dirinya ular.(dallasnews)

Kabar6-Entah apa sebabnya, David Young III (45) menganggap dirinya adalah seekor ular. Pria asal Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat, ini juga menggigit tangan seorang petugas polisi, serta melakukan penyerangan terhadap seorang pelayan publik.

Young, melansir dallasnews, diduga berada dalam pengaruh narkotika ketika melakukan kejahatan. Menurut surat perintah penangkapan, polisi dipanggil ke sebuah rumah sekira pukul 9.00, setelah sebuah laporan penyerangan.

Petugas polisi memasuki rumah setelah melihat darah berceceran di sekitar tempat tinggal, dan menemukan Young keluar dari kamar mandi, berteriak sambil mengayunkan tangannya di udara.

Dikatakan polisi, Young tampaknya berhalusinasi dan bersikeras bahwa dia adalah seekor ular. Saat petugas akan memborgol tangan pria itu, Young meludahi mereka, lalu menendang satu perwira polisi dan menggigit tangan kanan polisi lainnya.

Perbuatan Young itu menbuat polisi malang tadi harus dirawat di rumah sakit. Young lantas dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. ** Baca juga: Ikan Mas di Perairan Australia Barat Bisa Tumbuh 10 Kali Lipat dari Ukuran Normal

Surat perintah dikeluarkan untuk menangkap Young, dan ia tetap berada di penjara Wichita County dengan jaminan yang ditetapkan sebesar US$52.008.(ilj/bbs)