oleh

Aneh, Truk Tanah Nyangkut di Jembatan Penyebrangan

Kabar6-Sebuah truk pengangkut tanah dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9812 CU, Jum’at (10/10/2014) dinihari, tersangkut di jembatan penyebrangan di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya didepan Sekolan Dasar Negeri (SDN) 6 Sukasari, Cikokol, Kota Tangerang.

Informasi yang dihimpun, saat insiden terjadi sepertinya sang supir tak menyadari, bahwa kondisi bak truk sudah dalam keadaan terbuka. Dan, akhirnya menabrak jembatan, hingga bagian depan truk itu terangkat.

“Dari masih jauh saya lihat memang sudah terbuka baknya. Terus semua orang yang lihat itu sudah pada berteriak, cuma kayanya supir tidak dengar dan terus melaju kencang,” kata Lemun Tambunan, salah seorang warga yang mengaku tengah melintas, saat insiden tersebut berlangsung.

Tak lama kemudian, lanjut dia, sang supir, nampak keluar dari dalam truk dengan cara merayap. Namun, selang beberapa menit disusul oleh seorang wanita, yang nampaknya mengalami luka dibagian kepalanya.

“Yang pertama turun supirnya. Terus kita lihat juga ada wanita turun, dengan ada darah di kepalanya,” tukasnya.

Sayang, hingga kini keberadaan sang supir dan teman wanitanya tersebut belum diketahui. Namun, salah seorang ibu pemilik warung yang berada persis dibawah jembatan tersebut mengatakan, bahwa sang supir langsung pergi naik angkutan umum, setelah menitipkan wanita yang dibawanya kepada rekan truk lain yang tengah melintas. **Baca juga: Diperiksa Kejagung, Sekda Tangsel: Ditanya Proses Penganggaran.

Hingga berita ini diturunkan, truk naas tersebut masih tergantung dan belum dilakukan evakuasi oleh petugas setempat. Akibatnya, kemacetan panjang nampak terlihat disepanjang jalan tersebut hingga kearah Jalan Daan Mogot.(Ges)

Berita Terbaru