oleh

Andre Teriqa: Atlet Sejati Tidak Memilih Lawan Bertanding

Kabar6-Sebanyak 604 atlet Kabupaten Tangerang disebar guna merebut gelar juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten yang dihelar sejak 15 hingga 22 November mendatang.

“Kita sudah bersiap sejak setahun lalu untuk menyerang Kota Serang guna mempertahankan gelar juara umum di Porprov,” ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang, Andre Teriqa, Minggu (16/11/2014).

Andre mengklaim, bila pihaknya menerapkan pola berfikir tidak memilih lawan bertanding. Sebaliknya, atlet Kabupaten Tangerang sudah dibekali dengan pola pikir tak pernah gentar menghadapi siapapun.

“Atlet sejati itu tidak pernah memilih lawan bertanding. Sebaliknya, justru tidak pernah gentar menghadapi lawan tanding,” ujar Andre Teriqa lagi.

Sebelumnya, atlet Kabupaten Tangerang yang akan bertanding di Porprov dilepas langsung oleh Bupati Ahmed zaki Iskandar dan Wakil Bupati Hermansyah. **Baca juga: Zaki Harap Kabupaten Tangerang Kembali Raih Juara Umum Porprov.

Bupati berharap atlet Kabupaten Tangerang bisa kembali meraih prestasi mempertahankan gelar juara umum yang sebelumnya disandang.(hms/tom migran)

Berita Terbaru