oleh

Andika Hazrumy Tak Terusik Walikota Serang di Pilgub Banten

Anggota DPR RI, Andika Hazrumy.(bbs)

Kabar6-Anggota DPR RI, Andhika Hazrummy mengaku tak terusik meski nantinya harus bersaing dengan pamannya, Walikota Serang, Tb. Haerul Jaman, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

Ya, dua kader Partai Golkar ini, sudah sama-sama menyatakan kesiapannya untuk maju di pesta demokrasi lima tahunan, Pilgub Banten.

“Saya cukup bangga dengan om saya Tb. Haerul Jaman. Dia adalah kader Golkar yang kuat,” ujar Andhika Hazrummy saat bersilaturahmi dengan DPW PAN Provinsi Banten, Kamis (15/4/2016).

Menurutnya, fakta nyata atas klaim tersebut adalah, bahwa Tb Haerul Jaman sudah dua periode berturut-turut memimpin Kota Serang. **Baca juga: Begini Cara Aa Serap Aspirasi Warga di Banten.

Andika mengaku akan bangga, jika salah satu diantara mereka bisa benar-benar sampai di panggung Pilgub Banten 2017 mendatang, untuk membangun Banten yang lebih baik. **Baca juga: Jaringan Sahabat Andika Tersebar Masif di Tangsel.

“Itu adalah bentuk bahwa keluarga kami ini benar-benar menginginkan Banten maju. Apalagi bila Om Jaman jadi Gubernur Banten. Tentunya itu cukup baik. Kita lihat program di Kota Serang, Om Jaman bisa menselesaikan tugasnya dengan baik,” ujar anggota Komisi III DPR RI itu lagi.(fir)

Berita Terbaru