oleh

Anak Yatim Desa Kosambi Timur Doakan Warga Palestina

Kabar6-Ratusan anak yatim dan warga miskin di Desa Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang mengkuti ritual doa dan zikir bersama untuk warga Palestina sekaligus pembagian santunan di Mesjid Al Falah, Minggu (2/12/2012).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Raya Anak Yatim yang jatuh pada tanggal 10 Muharam dalam kalender Hijriyah.

Kegiatan yang digagas oleh Kepala Desa Kosambi Timur, Hasanudin itu diikuti oleh sebanyak 200 anak yatim dan 100 fakir miskin yang ada di desa setempat.

“Adalah tanggungjawab kita bersama untuk membantu dan membahagiakan anak yatim yang ada dilingkungan kita. Mari kita jadikan kepedulian terhadap anak yatim ini sebagai gaya hidup,” ujar Hasanuddin disela-sela acara.

Dalam kesempatan itu, Hasanuddin juga mengajak seluruh anak yatim dan fakir miskin yang ada untuk bersama-sama mendoakan saudara se iman warga Palestina yang kini sedang tertindas.

Puncak acara ditutup dengan membagikan santunan uang tunai dan bingkisan berisi sembako kepada anak yatim dan fakir miskin.(rani)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru