oleh

Anak Temukan Jasad Ortu Membusuk di Ciputat

Kabar6-Tragis nasib Siswaryadi Budi Baskoro (55). Pria ini ditemukan membusuk di rumah kontrakannya di Jalan Cipunegara, RT 06/08, Blok B3, No. A51, Komplek Kejaksaan Agung, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at  (3/4/2015).

Informasi yang dihimpun kabar6.com, terungkapnya sosok mayat itu berawal dari kehadiran Sutan Mahendra (28), anak Siswaryadi yang datang ke rumah kontrakan itu guna mengecek kondisi orangtuanya.

“Awalnya anak korban datang untuk ngecek kondisi bapaknya,” ujar H. Darmawati (60), pemilik rumah kontrakan yang dihuni korban.

Pasalnya, sejak beberapa hari terakhir, korban tidak terlihat keluar dari dalam rumah kontrakannya. Terlebih, saat Sutan ke lokasi, orangtuanya juga tak kunjung keluar meski telah berulang-ulang dipanggil.

Merasa curiga, Sutan akhirnya menemui H. Darmawati, selaku pemilik rumah kontrakan. Bersama H. Darmawati, Sutan akhirnya mengintip ke dalam rumah. **Baca juga: Pertengahan April Gerindra Tangsel Buka Penjaringan.

Dan, dia terkejut saat mendapati sosok bapaknya sudah tergeletak tak bergerak lagi. Terlebih, dari dalam rumah tersebut tercium bau busuk yang cukup menyengat. Temuan itupun langsung dilaporkan ke Polsek Ciputat.(yud/mg)

Berita Terbaru