Anak Australia “Kesengsem” Wahana Air Water World Citra Raya

Foto: Tamara Davies, anak pengusaha Australia saat berlibur ke Water World Citra Raya.(tom migran)

Kabar6-“I am very happy,”. Begitulah kata yang terlontar dari bibir Tamara Davies saat menikmati liburannya di Water World Citra Raya, yang berada di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (27/9/2013).

Bocah asal Adelaide, Australia itu tampak kesengsem dan begitu antusias menikmati setiap wahana air yang ada di Water World.

Ya, Tamara dan adiknya Jovanca merupakan putri pasangan Megasari, warga Indonesia yang menikah dengan pria Australia bernama Davies, pemilik pizza, bar and resto ternama di Australia “Marcellina”.

Kebetulan, pasangan ini tengah berlibur 1 bulan di Tangerang. Dan, mereka memilih singgah untuk menikmati wahana air Water Word Citra Raya.

“Ini adalah kali ke dua kami mampir ke wahana air ini. Dua tahun lalu, kami juga sudah pernah mampir kesini. Ya, putri saya senang bermain disini,” ujar Megasari Davies, ibunda Tamara dan Jovanca.

Marketing Water World Citra Raya, Ade Supatman mengatakan, Water World Citra Raya merupakan satu-satunya wahana air anak dan dewasa dengan fasilitas terlengkap di Kabupaten Tangerang.

“Kita sengaja menyiapkan berbagai wahana air agar bisa dinikmati oleh pengunjung, baik anak-anak maupun dewasa. Tidak hanya bermain, kita juga berharap pengunjung yang datang bisa mendapatkan edukasi dari wahana yang tersedia, ” ujar Ade.

Sedangkan untuk keselamatan pengunjung, lanjut Ade, pihaknya juga menyiagakan petugas live guard. “Jadi, kita pastikan keselamatan pengunjung aman,” ujar Ade.

Dijelaskan Ade, saat ini Water World juga menyediakan program untuk ekstra kurikuler sekolah, khususnya dalam hal praktek olahraga renang.

“Water World ini kita buka untuk kegiatan sekolah mulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Sedangkan untuk umum dibuka sampai pukul 18.00 WIB,” ujar Ade.(din/tom migran)