oleh

Amankan May Day, Polresta Tangerang Siapkan 900 Personel

Kapolresta Tangerang, Kombes Irman Sugema.(shy)

Kabar6-Jajaran petugas Polres Kota (Polresta) Tangerang bakal menyiagakan 900 personel dalam pengamanan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada 1 Mei mendatang.

“Kita sudah berkoordinasi dengan para serikat buruh yang ada di Tangerang. Seperti perihal jumlah massa dan pengamanannya. Dalam aksinya nanti, para buruh tak hanya melakukan diwilayah Tangerang saja, tapi juga akan bertolak ke Jakarta,” ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Irman Sugema, Senin (25/4/2016). **Baca juga: Rizal Ramli Minta Sosialisasi “Bebas Visa” Lebih Gencar di Bandara Soetta.

Terkait pola pengamanan yang akan diterapkan, Kapolres Irman menyebut bila pihaknya juga akan berkoordinasi dengan dua Polres lainnya, seperti Polres Tangerang Selatan (Tangsel) danĀ  Polres Metropolitan Tangerang. **Baca juga: Rotasi di Polresta Tangerang, Kompol Gunarko Jabat Kasat Reskrim.

“Kita akan berkoordinasi dengan Polres lainnya, mengingat wilayah hukum Polresta Tangerang sudah terbagi menjadi tiga,” pungkasnya.(shy)

Berita Terbaru