oleh

Amankan Asian Games, Ratusan Polantas Disiagakan

Kabar6-Satuan Lalulintas Polresta Tangerang mengerahkan ratusan Personel untuk pengamanan jalur lalulintas selama pelaksanaan Asian Games 2018.

Pasalnya selain di Jakarta dan Palembang, Kabupaten Tangerang kebagian menjadi tuan rumah cabang olahraga (Cabor) Pentathlon di Venue, Desa Tapos kecamatan Tigaraksa.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko menjelaskandengan adanya perhelatan Cabor di Kabupaten Tangerang, pihaknya membuat rencana pengamanan jalur yang dilalui atlet dan official.

“Sebanyak 100 personel Anggota Satlantas ditambah 20 personel dari Anggota Ditlantas Polda dilibatkan dalam kegiatan pengamanan kali ini untuk mengantisipasi kemacetan dan gangguan lainnya,” ujar Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko, Selasa (31/7/2018).

Dalam hal ini, Ari Satmoko juga mengungkapkan, pihaknya akan melakukan rekayasa arus lalulintas dengan sistem buka tutup arus secara temporary dari tempat menginap para atlet dan official di hotel Aryaduta dan Amaris Citra Raya Kecamatan Panongan.**Baca Juga: Kompolnas Soroti Dugaan Pemerasan Nelayan di Kabupaten Tangerang.

“Hal itu dilakukan salah satunya untuk memberikan prioritas kelancaran dan kenyamanan didalam perjalanan rombongan atlet maupun official menuju lokasi Venue cabang olahraga Pentathlon yang akan dipertandingkan nanti,” tandasnya. (Bam)

Berita Terbaru