oleh

Alumni SMPN 2 Serpong Salurkan Langsung Bantuan ke Kecamatan Sumur Pandeglang

Kabar6-Peduli korban bencana tsunami Banten, Paguyuban Alumni Angkatan 95 SMPN 2 Serpong, Buistu Cibogo, Cisauk, Kabupaten Tangerang kirimkan dua truck bantuan ke Kecamatan Sumur, Pandeglang, Minggu (30/12/2018).

Ketua panitia penggalangan donasi, Syarif Hidayat mengatakan, kepedulian terhadap sesame itu berasal dari hati nurani. Dan Paguyuban Alumni Angkatan 95 SMN 2 Serpong terpanggil untuk melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk korban bencana di Banten.

“Kalau tidak dari kita siapa lagi. Maka itu, kita bahu membahu untuk melakukan penggalangan dana kemanusiaan korban bencana ini,” kata Syarif kepada Kabar6.com.

Dalam penggalangan dana itu, lanjut Syarif, pihaknya berhasil mengumpulkan pakaian layak pakai, kain panjang, selimut, sandal sepatu sebanyak satu truck.

“Untuk sembako, kami belanjakan donasi terkumpul Rp6 juta untuk membeli bahan makanan seperti mie instan, air mineral, makanan ringan dan lainnya,” ungkap Syarif.

Jadi, kata Syarif, satu truck pakaian layak pakai dan satu truck lagi berisikan beberapa macam bahan makanan diberangkatkan dan sampai di Kecamatan Sumur Pandeglang sekira pukul 12.00 WIB tadi.

**Baca juga: Polsek Ciputat Dalami Kasus Temuan Mayat Bayi Tanpa Kelamin.

“Alhamdulillah, kami bisa menjangkau dan menyalurkan langsung bantuan ke para korban bencana di Kecamatan Sumur ini,” pungkasnya. (jic)

Berita Terbaru