oleh

Alumni Akpol 1995 Gelar Vaksinasi dan Baksos di Kota Serang

Kabar6 – Secara nasional, alumni Akpol tahun 1995 yang tergabung dalam Patriatama, menggelar vaksinasi massal, baik kepada pelajar maupun masyarakat di 13 provinsi. Di Kota Serang, Banten, mereka menggelar di SMKN 1 Kota Serang, dengan target 800 peserta.

Vaksinasi massal itu dihadiri oleh Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten, Brigjen Pol Ery Nursatari, Dsndik Serang Kolonel Inf.Suhardono, Kombes Pol Nunung Syaefudin, Kabag Binkar Polda Banten AKBP Atot Irawan hingga Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea.

“Kegiatan Patriatama Berbakti, alumni Akpol 1995, berupa vaksinasi dengan targey 800 orang, penyerahan bansos serta oksigen, secara serentak di 13 provinsi,” kata Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, Jumat (03/09/2021).

Pelajar dan masyarakat di suntik vaksin, untuk mempercepat terbentuknya herd immunity untuk melawan covid-19. Sekaligus mendukung program Kapolri dan pemerintah pusat.

**Baca juga: Sinergitas Muspika Serang Dalam Gebyar Vaksin Covid-19

Personil Polsek Serang menurut Bambang, berperan menjaga keamanan, mengatur arus lalu lintas hingga menjaga prokes covid-19 betul-betul diterapkan selama vaksinasi berlangsung.

“Nakes relawan dari Universitas Falatehan 3 orang dan Biddokes Polda Banten 12 orang,” jelasnya.(Dhi)

Berita Terbaru