oleh

Alumni Akpol 1991 Bagikan Paket Sembako kepada Warga Usai Vaksinasi di Lebak

Kabar6-Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 mendatangi lokasi vaksinasi massal dosis pertama di pendopo Kabupaten Lebak, Rabu (28/7/2021).

Disambut Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, sejumlah lulusan Akpol 1991 di antaranya Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra, dan Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto memantau jalannya proses vaksinasi dan membagikan paket sembako kepada warga yang telah menjalani vaksinasi.

“Selain menyukseskan kegiatan Gebrak Vaksinasi, kami juga berbagi sumbangsih kepada masyarakat dalam rangka 30 tahun Akpol 91 mengabdi di wilayah Banten,” kata Ady Soeseno kepada wartawan.

Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi, ujar Ady, tidak hanya dibagikan di Kabupaten Lebak, melainkan di sejumlah daerah lainnya di Provinsi Banten dengan total 1.200 paket.

“Kemarin sudah dibagikan di wilayah Pandeglang sekitar 150 paket, sekarang di Lebak juga 150 paket. Besok giliran di wilayah Cilegon dan Serang,” ucap Ady.

**Baca juga: Tak Lagi di RSI H Madali, Pasien Covid-19 Gejala Ringan di Lebak Akan Dirawat di Gedung BPPS Banten

Setahun lebih pandemi yang belum juga kunjung selesai, Ady mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

“Tidak ada cara lain, kita harus disiplin protokol kesehatan dan mendukung vaksinasi sebagai program pemerintah. Dalam situasi pandemi, kami harap masyarakat bersabar dan menjaga kesehatan,” harapnya.(Nda)

Berita Terbaru