oleh

Alis Mata Cerminkan Watak Seseorang (Bagian 1)

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Alis mata pada sebagian besar mamalia berupa bagian yang sedikit menonjol sedikit di atas kedua belah kelopak mata dan mempunyai sedikit rambut halus. Alis mata berfungsi sebagai pelindung mata yang peka dari tetesan keringat yang jatuh dari bagian dahi, air hujan, atau sinar matahari yang berlebihan.

Tiap orang memiliki tanda yang berbeda pada alisnya. Dikutip dari astroshiopedia, berikut adalah hubungan antara alis mata dengan watak seseorang:

A. Bentuk Alis Mata:

1. Alis mata gelap berbentuk bulan sabit/busur memiliki arti intuitif dan suka bekerja sama dengan orang lain.

2. Alis mata tebal dan lebar menandakan Anda adalah pribadi yang bersemangat, aktif, agresif dan dinamis.

3. Alis mata tipis menunjukkan seseorang yang sensitif, gampang galau, dan memiliki kesehatan yang tidak terlalu kuat.

4. Alis mata runcing artinya seseorang yang memiliki karakter inovatif, tegas, independen dan senang menjadi yang pertama dalam setiap pekerjaan.

5. Alis mata seperti pedang menunjukkan pribadi yang cenderung agresif, proaktif dan keras kepala. Anda juga seringkali terlibat perdebatan dengan orang lain.

6. Alis mata seperti garis lurus memiliki arti jika menanggapi suatu persoalan, Anda bertindak tegas dan to the point. Anda juga suka mementingkan diri sendiri.

Selain itu senang menikmati petualangan alam di luar, berprestasi dalam karier dan patut diperhitungkan. Mereka tipe yang pembosan dan tidak suka hal-hal yang berbau konservatif.

7. Alis mata panjang dan indah menunjukkan Anda adalah seseorang yang penuh gairah, elegan dan lemah lembut dalam berbicara. Keindahan ini juga merupakan tanda-tanda kekayaan.

8. Dua alis mata berdekatan menandakan pribadi yang grasa-grusu dan seringkali terburu-buru dalam melakukan sesuatu.

9. Alis mata seperti bulan baru memiliki arti peruntungan Anda cukup bagus, memiliki kecerdasan dan bakat istimewa. Anda sangat perhatian pada keluarga dan orang-orang terdekat. Konon, alis mata ini membawa kesuksesan yang dapat mendatangkan kekayaan dan ketenaran.

10. Alis mata naik menandakan Anda punya pemikiran yang selalu positif. Dalam segala sesuatu terlihat optimis sekalipun mungkin orang lain meragukan kemampuan Anda. Tergolong aktif dan tidak suka meniru-niru saja. Anda termasuk sosok yang menciptakan tren ketimbang hanya pengikut

11. Alis mata turun menunjukkan kepribadian yang menggoda. Anda mempunyai pesona lebih dalam penampilan. Sayangnya Anda cenderung terlalu peduli pada diri sendiri dan kurang sensitif akan kebutuhan orang lain.

Anda juga cenderung egois dalam berbagai hal. Demikian pula dalam hubungan asmara, Anda lebih banyak memikirkan diri sendiri.

12. Alis mata pendek memiliki Anda adalah sosok yang selalu bersemangat dan berjiwa muda. Anda punya ambisi yang sangat besar serta orang yang mandiri.

Anda tak suka menggantungkan diri pada orang lain, dan cenderung berusaha sendiri menggapai apa yang Anda inginkan. ** Baca juga: Sukses & Beruntung Dengan Feng Shui Kecantikan (Bagian 2)

13. Alis mata membentuk sudut menandakan Anda adalah orang yang kreatif dalam segala hal, baik asmara maupun karier. Punya kepribadian yang dramatis dan pandai mengatur uang. Nyaris tak ada masalah keuangan sepanjang hidupnya.(ilj/bbs)

Bersambung…

Berita Terbaru