oleh

Aliran Air yang Tepat Akan Membawa Kemakmuran

ilustrasiKabar6-Air atau sui, dalam feng shui berarti uang. Air akan memberi kemakmuran apabila dialirkan dengan benar dan dalam jumlah yang cukup. Saat mengaktifkan air dalam rumah atau di sekitar taman, Anda pun harus memperhatikan perbedaan antara Yin dan Yang.

 

Air Yin bersifat tenang dan diam, berguna sebagai pengobatan untuk energi berlebihan. Air Yin wajib diganti paling tidak seminggu sekali agar tidak basi dan menjadi berbahaya. Air Yang bersifat hidup dan berbuih. Air Yang harus tetap bersih, dan tidak membiarkan menjadi jenuh atau kotor.

 

Hal penting yang harus diingat adalah jangan menempatkan unsur air di sebelah kanan pintu utama rumah Anda, ketika Anda melihat keluar pintu. Posisi ini akan menyebabkan laki-laki di rumah menjadi mata keranjang. Di sisi lain, air di dekat pintu utama dapat memberi keberuntungan berupa kekayaan.

 

Anda juga harus waspada saat membangun tembok tinggi di sekeliling rumah. Membangun rumah seperti itu justru akan membuat pemiliknya selalu tidak mempunyai uang. Tembok tinggi memiliki banyak lubang untuk membuang air hujan. Namun lubang yang terlalu banyak di tembok bagian depan membuat hanyutnya uang sebelum masuk ke rumah, sehingga pemilik rumah sulit mendapat sekaligus menyimpan uang.

 

Gedung perkantoran yang terlalu dekat dengan laut serta mempunyai jendela berlubang, dianggap memiliki feng shui buruk,  karena laut yang memiliki air melimpah akan menyedot semua kekayaan gedung itu melalui lubang-lubang jendelanya.(ilj)

Berita Terbaru