oleh

Aligator Sepanjang 2 Meter Bertamu ke Rumah Seorang Warga di Florida

Kabar6-Sepertinya ini yang disebut sebagai tamu tak diundang. Kerri Kibbe tidak bisa menyembunyikan rasa takut saat menemukan buaya aligator sepanjang dua meter di kolam renang rumahnya di Florida, Amerika Serikat.

Saat itu, melansir Pressfrom, Kibbe keluar rumah dan menyalakan lampu teras. Ia mendengar suara dari jendela kamar, dan mendapati aligator dalam kolam. “Itu sangat tidak lazim,” kata Kibbe. “Saya khawatir jika itu akan memanjat keluar.”

Karena anak-anaknya sedang tertidur lelap, Kibbe menunggu beberapa jam sebelum memanggil polisi. Tak lama kemudian, seorang pawang buaya dikirim ke rumahnya di Port Charlotte. Begitu pawang menyeret aligator ke halaman depan dan mengukurnya, ternyata panjang aligator itu dua meter lebih.

Meskipun penampakan buaya adalah hal umum di Florida, Kibbe tidak menyangka buaya itu merayap masuk ke halaman dari tanah kosong di belakang rumahnya.

Dia memang tidak memiliki pagar halaman belakang untuk memisahkan halaman dari area berhutan setelah Badai Irma. ** Baca juga: Desa di Polandia Ini Beri Hadiah untuk Warga yang Punya Anak Laki-laki

Setelah kedatangan aligator, Kibbe mengaku kini menjadi lebih paranoid terhadap buaya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru