oleh

Alien Pasang Implan di Lengan Seorang Pria AS Hingga Sebabkan Hidupnya Hancur

Kabar6-Seorang pria Amerika Serikat bernama Steve Colbern, mengaku telah diculik ratusan kali oleh alien, hingga membuat hidupnya berubah secara signifikan.

Colbern mengklaim, alien memasukkan nanochip ke bagian lengannya. Dan sejak saat itu sang istri meninggalkan pria itu, bahkan Colbern diberhentikan dari pekerjaannya. Colbern mengatakan, dia telah dibawa ke UFO ratusan kali oleh alien yang tampak seperti sosok abu-abu biasa.

Peristiwa penculikan, melansir Dailystar, berawal ketika Colbern menemukan pesawat UFO melayang di atas pohon alpukat, sebelum dia kemudian ditarik ke dalam pesawat ruang angkasa itu oleh sinar lampu hijau. Colbern ingat bahwa dia kemudian dibawa ke lab medis pesawat UFO itu dan diperintahkan untuk berbaring di atas meja.

“Alien menggunakan instrumen panjang yang seperti sepotong tabung baja tahan karat yang memiliki serat optik di dalamnya yang mentransmisikan sinar ultraviolet dan memiliki perangkat di ujungnya, sebelum memasukkan implan ke dalam lengan saya,” kata Colbern.

Usai penculikan, Steve mencatat sejumlah perubahan perspektif berkaitan dengan kehidupan. “Itu membuat jauh lebih sulit untuk bergaul di sini (di Bumi)…Kadang-kadang tampaknya hampir tidak relevan, hal-hal yang dilakukan manusia,” terang Colbern.

Dijelaskan Colbern, peristiwa itu adalah alasan di balik perceraian mereka. “Istri saya tidak terlalu senang mengetahui hal ini, dan menyalahkan saya untuk itu. Saya pikir itu sangat tidak adil, tetapi begitulah reaksi orang. Itu menghancurkan hubungan kami,” tambahnya.

Steve juga mengungkapkan bahwa keinginannya untuk menyelidiki aktivitas alien telah menyebabkan dia kehilangan pekerjaannya, ketika dia diberhentikan setelah menggunakan peralatan perusahaan untuk mencoba menganalisis implan yang dipasang alien di lengannya.

Berkaca pada pengalaman, Steve mengeksplorasi lebih jauh bagaimana pandangannya tentang kehidupan telah berubah. ** Baca juga: The Skinny House, Rumah Seluas 300 Meter di Boston Laku Seharga Rp17 Miliar

“Ini membuka mata saya, saya merasa seperti saya bagian dari masyarakat ini dan juga masyarakat alien, dan juga anggota peradaban galaksi, daripada hanya manusia tak dikenal yang terperangkap di planet tak dikenal. Kadang-kadang sulit untuk mengetahui perasaan mana yang menjadi milikmu dan perasaan mana yang diletakkan di sana oleh alien,” katanya lagi.

Benarkah alien pernah menculik Colbern? Hanya pria itu yang tahu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru