oleh

Alfamidi Tersegel Tetap Beroperasi, Kepala Toko: Perintah Atasan Suruh Tetap Buka Mas

Kabar6-Kepala Toko Alfamidi Villa Melati Mas Tariyana mengatakan walau perizinan belum selesai namun tetap beroperasi karena perintah atasan.

“Dari atasan suruh untuk tetap buka, ya kita buka mas. Ga ada instruksi untuk tutup. Saya mah hanya menjalankan instruksi atasan saja,” ungkap Tariyana kepada Kabar6.com, Senin sore (2/9/2019).

Terkait perizinan, Tariyana mengakui pihaknya sedang mengurus perizinan di DPMPTSP dan belum selesai hingga sekarang.

“Lagi diurus di DPMPTSP mas. Tapi belum beres sampai sekarang,” jelasnya.

Untuk perizinan nya sendiri, lanjut Tariyana, atasan bilang susah perizinan nya dan dirinya tidak tau kapan selesainya. “Ini kita cabang pusat, yang penting kita mah kerja aja dulu. Saya juga jadi Kepala Toko baru dua bulan,” ungkapnya.

Tariyana menjelaskan, yang penting pihaknya sudah menginformasikan ke pusat. “Ya selanjutnya tinggal orang pusat yang ngurusin perizinannya,” paparnya.

**Baca juga: Tersegel Alfamidi Villa Melati Mas Tetap Beroperasi, Disperindag Tangsel: Izinnya Sudah Diurus?.

Sebelumnya, Disperindag Tangsel telah melayangkan dua kali surat teguran secara tertulis kepada pimpinan Alfamidi Villa Melati Mas untuk segera menyelesaikan Ijin Usaha Toko Modern (IUTM) dan baru bisa beroperasi Jika IUTM sudah diterbitkan.

“Dari Disperindag sudah dua kali menindak yaitu pada tanggal 15 Januari 2019 dan 16 Januari 2019. Sekarang kita tanya balik ke pihak Alfamidi, perizinan nya sudah ada belum? Kok masih beroperasi?,” tutup Firman Firdaus Rahman selaku Kepala Seksi Dalam Negeri pada Disperindag Tangsel.(Eka)

Berita Terbaru