oleh

Alat Vital Warga Cikupa Tangerang Terjepit Ring Cincin Sulit Dilepas

Kabar6-Seorang pria berinisial A, 41 tahun, warga Cikupa, Kabupaten Tangerang, harus menahan sakit sekaligus malu. Alat vitalnya terjepit ring cincin dari bahan logam hingga sulit terlepas.

“Berdasarkan informasi dari korban, awalnya karena keisengan teman temannya A,” ungkap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat, Jum’at (10/6/2022).

Ia ceritakan, saat A sedang tidur teman-temannya memasukan ring ke alat vitalnya. Naas ketika mau dilepas ring tersebut tersangkut di biji zakar A sehingga tidak dapat dilepas.

Ujat bilang, ring tersangkut sudah tiga hari lalu. Akibatnya sebagian dari kemaluan A bengkak seukuran gempalan tangan.

“Sampai kemerahan. Katanya korban buah zakar nyeri,” jelasnya. Bermodalkan menonton youtube, A berupaya mencari informasi cara pelepasan ring di alat vitalnya.

A akhirnya datang naik motor ke posko pemadam kebakaran di Tigaraksa. Ia sempat malu. Kepada petugas korban coba pinjam gerinda hingga mengundang kecurigaan.

**Baca juga: Dugaan Korupsi Mobil, Jaksa Bidik 23 Bekas Kades di Kabupaten Tangerang

“Ya jawab malu-malu untuk potong ring yang tersangkut di kemaluan,” ujar Ajat. Petugas mendengar jawaban korban langsung kaget.

“Tim kami biasanya sering evakuasi cincin yang tidak bisa terlepas di jari tangan, namun kali ini pelepasan ring yang tersangkut di tempat yang sensitif atau alat kelamin pria,” ucapnya.(Rez)