oleh

Alamak, Pesan Pizza di Sini Harus Menunggu Hingga 1,5 Tahun

Kabar6-Saat ini banyak jasa kuliner yang bisa dipesan dengan menggunakan layanan antar makanan. Dan tidak menunggu lama, makanan yang dipesan pun sudah sampai di rumah.

Namun hal ini tampaknya tidak mungkin terjadi apabila Anda memesan makanan di restoran Big G’s Pizza. Bayangkan saja, melansir Detik, bukannya harus menunggu satu atau dua jam, pizza yang Anda pesan minimal akan siap setelah empat bulan atau bahkan hingga 18 bulan. Bagaimana bisa?

Rupanya, ada hal yang membedakan pizza dari restoran Big G’s Pizza ini dengan sejenisnya, yaitu masalah konsep dan rasa. Konsep unik dengan pengantaran yang disebut sebagai pengantaran pizza paling lama di dunia ini menawarkan taburan keju istimewa yang akan semakin lezat bila didiamkan lama.

Menu spesial dari Big G’s Pizza adalah pizza dengan taburan keju dari kategori ‘Reserve’. Pizza yang ditawarkan yaitu pizza dengan ‘Aged Italian Margarita’, ‘Gouda Bacon and Apple’, ‘Chicken Parmesan’ atau ‘Mac-N-Cheddar’.

Sejumlah keunikan dari restoran ini juga terlihat dari caranya memperkenalkan produknya. Sargento yang menjadi produsen keju di restoran ini bekerjasama dengan Ogilvy Chicago. ** Baca juga: Iseng Pasang Lotre yang Angkanya Didapat dari Sebuah Film, Ternyata Menang Rp28 Miliar

Keduanya lantas membuat situs slowestpizzadelivery.com. Dalam situs tersebut pemesan bisa melihat langsung bagaiman proses ‘aging dari keju. Di situ juga, pemesan bisa melihat status pizza yang telah mereka pesan.

Sepertinya pizza ini bukan untuk Anda yang tidak tahan lapar(ilj/bbs)

Berita Terbaru