oleh

Alamak, Ongkos Potong Rambut di Salon Ini Rp325 juta

Stuart Phillips.(Daily Mail)
Stuart Phillips.(Daily Mail)

Kabar6-Salon adalah salah satu tempat yang menjadi favorit wanita. Bagaimana tidak, segala perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki tersedia di salon. Hasilnya, Anda akan tampak segar dan cantik.

Berapa biaya perawatan sekaligus potong rambut di salon. Mungkin paling mahal memakan biaya hingga ratusana tibu rupiah. Namun biaya potong rambut di salon ini dijamin akan membuat Anda ‘sakit kepala’.

Ya, salon itu milik hair stylist terkenal, Stuart Philips. Dikutip brilio.net dari Dailymail, salon yang terletak di Monmourth Street Convent Garden No25 London, Inggris memasang harga sekira Rp325 juta untuk sekali potong rambut.

“Kamu akan diperlakukan seperti seorang raja atau ratu, semuanya sangat mewah. Saya suka ini karena semua pelanggan tersenyum sepanjang hari,” kata Phillips.

Salon milik Stuart Phillips.(Daily Mail)
Salon milik Stuart Phillips.(Daily Mail)

Hal berbeda dilakukan salon ini. Sebelum memulai perawatan, pengunjung salon diberi waktu 40 menit untuk konsultasi soal rambut. “Kami berbicara apa yang mereka inginkan, berbicara mulai dari bentuk tulang, tinggi badan, sampai apa pekerjaan mereka,” kata Phillips.

Tidak hanya itu, salon juga menyediakan jasa penerjemah dan lima bodyguard bagi para tamu. Nah, para tamu juga bisa datang berdua dengan teman untuk mendapatkan diskon sekira Rp130 juta.

Begitu eksklusifnya, salon yang pernah masuk dalam Guiness Book of Records sebagai salon termahal di dunia ini, memiliki pelanggan dari kalangan selebritis dunia, pengusaha, dan bangsawan Inggris. ** Baca juga: Seance, Metode Komunikasi Roh ala Barat yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Hmm…potong rambut di sana seharga satu buah mobil.(ilj/bbs)

Berita Terbaru