oleh

Alamak, Mantapnya Gulai Kepala Kakap Soll Marina Hotel Serpong

Kabar6-Lidah memang tak bertulang. Namun, lidah juga tak bisa bohong soal rasa. Apalagi, jika itu tentang gulai kepala kakap.

Ya, gulai yang diminati sebagian besar masyarakat ini, sedianya dapat ditemui di D’Terrace Coffee Shop, Soll Marina Hotel Serpong, yang berlokasi di Jalan Raya Serpong KM7, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel).

Sejatinya, banyak ragam menu yang disajikan D’Terrace Coffee Shop. Seperti menu Chef Vaganza Promotion of The Month, yang menampilkan tiga menu nikmat sebagai andalan. Hingga menu gulai kepala kakap, yang menjadi primadona pengunjung di resto hotel bintang tiga itu.

Executive Chef Soll Marina Hotel Serpong, Sazali mengklaim, Gulai kepala kakap sajian hotel tersebut mengandalkan rempah-rempah tradisional dalam pengolahannya. Pengolahannyapun dilakukan khusus.

“Rempah-rempah tradisional tadi dihaluskan kemudian ditumis dengan menambah air secukupnya. Agar mengental, siramkan santan secukupnya. Supaya rasanya yummi, koki kami juga membubuhkan dua hingga tiga belimbing wuluh dan disajikan panas-panas,” kata Sazali kepada www.kabar6.com.

Penegasan sang chef, juga diaminin oleh Wulandari, salah seorang pengunjung. Wanita berkulit putih ini mengaku, sudah beberapa kali dirinya mengunjungi resto hotel itu, untuk menikmati gulai kepala kakap. **Baca juga: Gurihnya Roti Bakar ala Café Kampung Seroja.

“Gulai kepala kakap disini rasanya lemak, gurih dan lezat. Pokoknya mantap deh,” ungkapnya serius.(fitrah)

Berita Terbaru