oleh

Akui Kesalahan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Siap Terima Sanksi

Kabar6-Kisah jenazah korban tenggelam Sungai Cisadane, Kota Tangerang, yang harus dibopong oleh pamannya ketika hendak dibawa pulang, hingga kini terus memantik amarah publik.

Selain menimbulkan kecaman dari para netizen di media sosial, sejumlah warga dari masyarakat setempat, pagi ini juga nampak melakukan aksi demonstrasi ke kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, sebagai bentuk kekecewaan nya, Senin (26/8/2019).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Liza Puspadewi kembali menegaskan permohonan maafnya. Tidak hanya itu, Liza juga mengakui kesalahan yang di lakukan oleh jajaran Puskesmas Cikokol, karena tak membantu korban yang kala itu membutuhkan ambulans, untuk membawa jenazah pulang ke rumah.

Bahkan, atas kesalahan ini, pihaknya menyatakan siap menerima sanksi apapun, sebagai konsekuensinya.**Baca juga: DRD Sebut Banten Belum Berhasil Atasi Persoalan Klasik Sejak Berdiri.

“Kalau sanksi, saya sebagai kepala dinas, kemudian Puskesmas Cikokol, pada prinsipnya sebagai ASN, kami siap dengan segala konsekuensi atas perbuatan, tindakan yang kami kerjakan,” ungkapnya, kepada para awak media.(oke/ges)

Berita Terbaru