Home / Tangerang Raya / Kab. Tangerang / Aktivitas Galian Tanah di Cileles Kembali Beroperasi
Kabar6.com
Aktivitas truk di Jalan Raya Munjul-Tigaraksa.(bam)

Aktivitas Galian Tanah di Cileles Kembali Beroperasi

Kabar6-Aktivitas galian tanah yang berlokasi di Jalan Raya Munjul-Tigaraksa tepatnya Desa Cileles, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang kini kembali beroperasi.

Pantauan di lapangan, puluhan dum truk hilir mudik mengakut tanah tersebut dari lokasi penggalian hingga mengantre di Jalan Raya Munjul – Tigaraksa. Sejumlah warga yang melintasi dijalan tersebut pun mulai risau terkait keberadaan aktivitas galian tanah tersebut, karena dianggap mengakibatkan polusi udara dan jalan kotor dan licin serta sering terjadi kecelakaan kendaraan roda dua.

Baidawi warga Perumahan Adiyasa yang sering melintasi jalan tersebut mengatakan, galian diwilayah Cileles sudah mulai aktif kembali. Warga mulai risau karena aktivitas tersebut menimbulkan polusi udara, jalan kotor serta sering terjadi kecelakaan kendaraan roda dua.

“Mohon perhatian aktivitas pengangkutan tanah mulai lagi, hati hati bagi pengguna jalan barusan saya lewat pukul 18.15 wib”, ujar Baidawi pada Kamis malam 14/3/2019.

Ia menjelaskan, aktivitas galian tanah di daerah Cileles itu sudah berlangsung sejak hari Selasa (12/3/2019).**Baca Juga: Perjuangkan Hak, Ratusan Warga Kosambi Istighosah Massal di Bandara Soetta.

“Saya lihat aktif sejak hari Selasa, alat berat ada empat di lokasi. Hari kemarinnya saya lewat pukul 17.00 wib petugas Satpol PP ada cuma tidak ada tindakan, hanya duduk di mobil,” ucapnya.

Sementara warga lain Kusnadi menuturkan dirinya melihat aktivitas galian tanah sejak hari Minggu (10/3/2019).

“Hari minggu kemarin saya lewat sekitar pukul 20.00, saya papasan dengsn enam Dump truk di Munjul, lalu tiga Dump truk baru keluar dari pangkalan galian tanahnya,” ujarnya.(bam)

Check Also

Kabar6.com

Diduga Ditembak, Pria Asing Tewas di Pagedangan

Kabar6-Absah, warga Kampung Pugur, Kelurahan Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, kaget melihat ada sesosok jasad ...