oleh

Aksi Sosial Penyemprotan Disinfektan, Relawan PPKM Karang Taruna Bersinergi Dengan Lurah Nambo Jaya

Kabar6-Kegiatan pengukuhan Satgas covid19 Karang Taruna kelurahan Nambo Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang oleh pembina Karang Taruna serta lurah Nambo Jaya H.Samsu Rais.S.sos, Rabu 14 Juli 2021 di posko relawan PPKM Karang Taruna Keurahan Nambo Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan Jajaran Perangkat Kelurahan Nambo Jaya bersama relawan PPKM Sekaligus aksi sosial penyemprotan disinfektan bersama PMI kota Tangerang. serentak dilaksanakan di setiap wilayah RW dan RT untuk menghimbau warganya agar selalu disiplin melaksanakan anjuran pemerintah agar terhindar dari virus corona.

Dalam kegiatan pengukuhan sekaigus aksi sosial penyemprotan disinfektan menyeluruh di wiayah kelurahan Nambo Jaya, di hadiri oleh pengurus Katar Provinsi Banten, Bung Gading, Babinsa, ketua ketua satgas covid19 karang taruna kelurahan Nambo Jaya Bung Catur Dirgantara dan bersama PMI kota Tangerang.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Nambo Jaya Huda Rilonovrika mengatakan, para relawan melakukan penyemprotan disinsfektan ke rumah-rumah warga serta jalan. Setelah itu dilanjutkan pembagian nasi kotak kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Lurah Nambo Jaya, H. Samsu Rais menyampaikan ucapan terimakasih kepada relawan PPKM Mikro Karang Taruna Nambo Jaya. Ia berharap, para relawan terus membantu dalam penanggulangan dampak serta pencegahan Covid-19.

**Baca juga: Dindik Kota Tangerang Pastikan Semua Proses PPDB Tak Ada Kecurangan

“Terimakasih kepada pengurus Karang Taruna Kelurahan Nambo yang sudah ikut andil dan berperan aktif dalam PPKM darurat ini. Semoga Karang Taruna tetap bisa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan. Jadi saya mendukung keberadaan relawan PPKM Mikro yang digagas Karang Taruna Banten,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru