oleh

Aksi Saling Dorong, Bazar di Tigaraksa Nyaris Ricuh

Bazar di GSG Puspemkab Tangerang. (shy)

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang menggelar bazar sembako murah di Gedung Serba Guna Pusat Pemkab Tangerang, Kamis (15/6/2017).

Dalam kegiatan tersebut, ratusan masyarakat yang menyerbu stand milik Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang tersebut diwarnai aksi saling dorong. Hal tersebut lantaran, para pengantre yang mayoritas merupakan ibu rumah tangga tak sabar ingin mendapatkan sembako murah.**Baca Juga: Bulog Bagikan 100 Kupon Pasar Murah di Setu

Alhasil, panitia serta pihak pengamanan dari satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sempat kewalahan menghadapi para ibu-ibu yang tak sabar.

“Saya minta antre ya bu, pasti dapat semua kan sudah pegang kupon,” ungkap salahsatu panitia Disperindag, Andriyani.

Sementara itu, salah seorang warga asal Tigaraksa, Monic mengeluhkan aksi dorong-dorongan tersebut.

“Tadi sempet didorong dorong, untung engak kenapa-kenapa. Ini juga bukanya lama, saya ngatre dari jam setengah delapan pagi baru dapet pukul sembilan,” keluhnya.

Meski demikian, ia pun merasa terbantu dengan adanya bazar sembako murah.

“Ya terbantu sih, Lumayan buat tambahan lebaran. Satu paket juga murah cuma Rp45 ribu isinya ada dua kilogram kacang, dua kilogram gula sama dua liter minyak,” tutupnya. (Shy)

Berita Terbaru