oleh

Aksi Remaja Terbodoh di Dunia

ilustrasiKabar6-Kaum remaja tidak bisa dipisahkan dari sifat mereka yang spontan, berani mencoba, dan selalu penasaran terhadap suatu hal yang belum pernah dilakukan. Terkadang tingkah laku mereka menimbulkan kelucuan dan bersifat menghibur.

 

 

Namun beberapa aksi remaja berikut justru terkesan konyol dan bodoh, tepatnya tidak patut untuk ditiru. Apa saja sih aksi bodoh mereka?

 

1. Tendangan karung

David Gibbons adalah seorang pemuda yang menjadi bulan-bulanan sekelompok remaja nakal untuk melakukan praktik tendangan karung, yang merupakan nama lain dari buah zakar. Aksi itu dilakukan karena ada ungkapan yang mengatakan bahwa remaja pria akan merasa hebat jika berani ditendang buah zakarnya. Tapi yang terjadi kemudian, pemuda 14 tahun asal Amerika Serikat itu harus menjalani amputasi pada buah zakar itu.

 

2. Memasukkan alkohol dalam bokong

Ulah konyol sekaligus menjijikkan ini membuat Seorang pemuda asal Universitas Tennesee, Amerika Serikat, dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis, setelah alkohol dalam darahnya mencapai level empat. Usut punya usut, ternyata pemuda itu menelan alkohol lewat pipa yang ditanamkan ke duburnya.

 

3. Meniup kondom melalui hidung

Aksi bodoh ini dilakukan sekelompok remaja yang menunjukkan kebolehannya meniup kondom lewat hidung. Rata-rata pelakunya adalah remaja putri yang begitu semangat meniup kondom hingga menggelembung.

 

4. Tantangan es dan garam

Seorang bocah berusia 12 tahun asal Kota Pittsburgh, Amerika Serikat, terpaksa harus menghabiskan liburannya di rumah sakit untuk memulihkan luka bakar berbentuk salib di punggung, setelah menaruh es dan garam di bagian tubuhnya itu.

 

5. Makan 20 kilogram kentang goreng

Sekelompok anak muda asal Jepang memesan setidaknya 20 kilogram kentang goreng, disajikan di atas meja restoran cepat saji Mc Donald’s. Dengan santai, mereka melahap kentang goreng itu. Gambar mereka saat makan kentang, yang diberi judul “Pesta Kentang” itu lantas diunggah ke beberapa situs jejaring sosial. Tanpa disadari, perbuatan itu akan merusak nutrisi dalam tubuh mereka.(ilj)

**Baca juga: Lima Hacker yang Sial Akibat Kecerobohan Mereka.

Berita Terbaru