oleh

Aksi Perampok Semakin Meresahkan, 3 Warga Tangerang Jadi Korban

Kabar6-Aksi penjahat bersenjata api semakin meresahkan. Sudah tiga warga Tangerang menjadi korban penembakan perampok bersenjata api (senpi). Hingga saat ini polisi belum berhasil meringkus pelaku penembakan yang masih berkeliaran bebas.

Kali ini seorang mahasiswa menjadi korban penembakan kawanan perampok sadis. Erpan (18) warga Pondok Serut, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpaksa dilarikan  ke rumah sakit ketika mencoba mempertahankan sepeda motornya.

Kaki kanan mahasiswa semester akhir di universitas di Tangsel itu menderita ditembak kawanan perampok yang berjumlah empat orang tersebut. Kasus perampokan tersebut pun dilaporkan ke Polsek Pondok Aren.

Sumber Kabar6.com dikepolisian mengatakan, peristiwa perampokan terhadap mahasiswa tersebut terjadi Rabu (19/12/2012) dinihari.

Saat itu Erpan yang mengendarai sepeda motor Honda Blade hitam tengah melintas di daerah Pondok Kacang, tak jauh dari Kali Angke, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Tiba-tiba, sepeda motor korban dipepet empat perampok yang mengendarai sepeda motor Vixion dan Vega R hingga terjatuh.

Melihat korban terjatuh, pelaku langsung memukuli dan berusaha merebut sepeda motor korban. Erpan pun berusaha mempertahankan sepeda motornya.

Salah satu pelaku tiba-tiba mengeluarkan senpi dan menembak kaki kanan korban. Lantaran sepeda motor korban tak bisa menyala, perampok yang panik itu kemudian meninggalkan korban dan sepeda motornya.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Parmono membenarkan peristiwa percobaan perampokan tersebut. Namun pihaknya mengaku belum mendapatkan kronologis kejadian yang menimpa Erpan.

“Untuk jelasnya lagi silahkan tanya ke Kanit Reskrim,” singkat kapolsek ketika dihubungi Kabar6.com.(abie)

Berita Terbaru