oleh

Aksi Nekat, Pemuda di Kota Tangerang Loncat dari Jembatan Merah ke Sungai Cisadane

Kabar6-Seorang pria yang belum diketahui identitasnya diduga melakukan aksi nekat, yakni bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Cisadane. Pria tersebut melompat melalui Jembatan Merah UNIS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Babakan, Kota Tangerang, Kamis (1/7/2021) malam.

Buday, warga setempat mengatakan seseorang yang melompat dari jembatan itu sekitar pukul 21.30 WIB, diduga berjenis kelamin pria yang masih muda.

“Iya, saya juga baru tahu ini kalau diduga ada pemuda yang lompat bunuh diri di jembatan merah ini,” ujar Buday kepada wartawan.

Buday menambahkan, pria tersebut awalnya datang ke Jembatan Merah menggunakan sepeda motor. Kemudian pria itu tiba-tiba terjun ke Sungai Cisadane. “Jadi, dia bawa motor terus terjun. Tadi motornya sudah dibawa sama pihak Kepolisian,” tambahnya.

Adanya pemuda yang terjun ke Sungai Cisadane ini membuat warga setempat penasaran sehingga berkumpul di Jembatan Merah untuk menyaksikan keberadaan pemuda itu di sungai.

Selain itu, sejumlah petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang pun tampak sudah tiba di Jembatan Merah.

**Baca juga: 43 Anggota Polres Kota Tangerang Naik Pangkat

Meski demikian, mereka belum melakukan pencarian ke sungai hanya penglihatan saja karena terkendala penerangan atau malam. Rencananya, petugas BPBD turun ke Sungai Cisadane pada besok pagi untuk melakukan pencarian. (Oke)