oleh

Aksi Curanmor depan Pesantren Al Madani Cimarga Tertangkap CCTV

Kabar6- Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di depan Pondok Pesantren Al Madani, Jalan Rangkasbitung-Leuwidamar, Cimarga tertangkat CCTV. Sepeda motor Honda Scoopy bernopol A 5194 OH yang diparkir depan pondok itu raib dibawa kabur, Rabu (5/8/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat Uti memarkirkan kendaraannya di depan pondok. Warga Desa Wantisari, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, sedang menawarkan dagangannya ke salah satu rumah di wilayah Sangkanmanik persis di depan Pondok Pesantren Al Madani, Jalan Rangkasbitung-Leuwidamar, Cimarga.

“Motor memang di pinggir jalan, belum sempat duduk di rumah itu motor dibawa kabur. Cuma sekitar 1 menit lah dari pas ibu saya turun terus masuk ke rumah,” tutur David, putra Uti.

David mengatakan warga setempat sempat mengejar pelaku namun tak berhasil. Pelaku tancap gas ke arah Leuwidamar. Meski demikian, aksi pencurian itu terekam CCTV.

“Ada rekaman CCTV, kayaknya berdua. Satu lagi temannya bawa motor nunggu di seberang enggak jauh dari situ,” ujarnya.

**Baca juga: Penerima PKH Dipungut Rp 150 Ribu, Dinsos Lebak : Waspada itu Penipuan.

David berharap, pihak kepolisian bisa segera menangap pelaku yang sudah terekam CCTV rumah warga.

“Tinggi sekitar 155 centimeter, pakai kemeja abu-abu, topi hijau, celana jeans. Semoga segera tertangkap pelakunya,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru