oleh

Akses ke PN Tangerang Tergenang Air

Air menggenangi akses jalan ke PN Tangerang.(foto:tia)

Kabar6-Hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang menyebabkan akses jalan di pintu gerbang Pengadilan Negeri (PN) Tangerang tergenang air. Hal tersebut mengakibatkan aktivitas para pengunjung yang masuk ataupun keluar dari PN terganggu.

Rahmaniar (25) salah seorang pengunjung yang hendak mengikuti sidang tilang di PN Tangerang mengaku cukup terganggu dengan adanya genangan tersebut.

“Ya, jadi agak ribet harus melipir ke pinggiran jalan supaya sepatu dan celana tidak basah terkena genangan air,” ujarnya kepada kabar6.com, Selasa (18/4/2017).

Sementara itu, salah seorang pedagang yang biasa menjajakkan dagangannya di depan PN Tangerang mengaku kondisi tersebut sudah berlangsung lama.

“Sudah lama, tiap kali hujan selalu tergenang air. Tapi, enggak pernah diperbaiki oleh orang pengadilan. Mungkin menunggu perbaikan gedung yang di dalam. Itu juga sudah lama banget enggak selesai,” jelasnya.

Pantauan kabar6.com di lokasi, para pengunjung yang masuk ataupun keluar dari PN Tangerang harus mengantri bergantian berjalan dipinggiran jalan dengan menggunakan batu untuk berpijak. (tia)

Tinggi genangan airnya setengah ban motor.(foto:tia)

Berita Terbaru